Leeteuk Super Junior ngaku cinta HyunA

Leeteuk Super Junior baru baru ini mengungkapkan perasaannya belakangan ini. Selama Wajib Militer dia merindukan orang orang terdekatnya, terutama HyunA. Bener nih? Pada tanggal 4 Januari kemarin, Leeteuk menghadiri sebuah wawancara MBC TV dalam acara "Section TV Entertainmet News". Di acara itu Leeteuk di kasih beberapa pertanyaan dari reporter, 3 hal yang baru disadari, yang sangat berharga dalam hidupmu setelah Wajib Militer.
Leeteuk langsung menjawab, "Keluarga, Member Super Junior, dan Girlband". Aku tidak tahu sebelumnya kalau Girlband ini sangat cantik, cuma setelah aku menjadi Tentara aku baru menyadarinya" lanjut Leeteuk. Gak cuma Girlband, bahkan Leeteuk terang-terangan nyebut nama. "Sebenarnya Miss HyunA aku sangat merindukanmu!" akunya. Setelah bilang bahwa ia merindukan HyunA, Leeteuk pun membuat video untuk member 4minute itu. Yang bikin kaget lagi, Leeteuk mengaku mencintai HyunA! WOW. "HyunA, kau adalah orang yang membantuku disini, aku harap aku bisa melihat hal hal yang baik darimu di masa depan, I LOVE YOU!" ungkap Leeteuk malu malu. Pengakuan Leeteuk tentu saja membuat semua orang kaget.
Gak heran berita itu sangat cepat tersebar di dunia maya melalui berbagai komunita online. Jadi selama ini Leeteuk menaruh perasaan pada HyunA?

Cr : Tabloid Gaul
via : E.L.F Super Junior Shappire Blue
Indonesia |
Big Family of Clouds Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You