Super Junior K.R.Y Akan Rilis Single Pertama di Jepang Januari Mendatang

Super Junior K.R.Y akan merilis single pertama di Jepang tahun depan.

Pada tanggal 13 Desember, juru bicara untuk Super Junior mengatakan, “Sub Unit Super Junior K.R.Y akan merilis single pertama ‘Promise U’ pada tanggal 23 Januari di Jepang. Ini adalah single pertama untuk sub unit rilis di Jepang. “


Super Junior K.R.Y merupakan Sub unit yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, yaitu vokalis di Super Junior. Sub Unit ini membedakan dirinya dari Super Junior dengan merilis lagu-lagu balada sedih. Tampil dengan total 22 lagu di konser mereka di Jepang baru-baru ini, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung menarik banyak perhatian dari penonton.

Karena Super Junior saat ini sangat populer di Asia, tiket untuk konser tersebut juga terjual habis dengan cepat, dan sebuah konser tambahan akan diadakan di Budokan pada bulan Januari tahun depan atas permintaan para penggemar.

Menggelar konser di Budokan merupakan sesuatu yang berarti, karena itu adalah salah satu aula konser terbesar di Jepang, di mana berbagai seniman dunia lainnya pernah tampil di sana, seperti the Beatles dan Avril Lavigne.

Super Junior K.R.Y merupakan sub unit pertama yang menggelar konser di aula konser impian di Jepang.

Source : Korea.com
Indotrans : kidihae [koreanindo]
Via : Super Junior For ELFindo

Comments

Popular posts from this blog

It’s You