Shindong SuJu Dikonfirmasi Wamil 25 November


Kabar Shindong Super Junior akan wajib militer (wamil) memang sudah lama terdengar dan membuat fans menunggu kepastiannya. Namun kini, keberangkatan Shindong ke barak militer sudah dipastikan. Ia dikonfirmasi wamil pada 25 November. 

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan SM Entertainment, Rabu (5/11). "Shindong akan masuk batalion 306 di Uijeongbu, Gyeonggido pada 25 November. Ia akan menerima pelatihan selama 5 minggu sebelum memulai 21 bulan wamilnya sebagai tentara aktif," kata perwakilan agensi.

Selain kabar kepastian wamilnya, pihak agensi juga memberitahu fans bahwa Shindong tidak akan bisa mengikuti konser "Super Show 6" karena mempersiapkan wamil. "Shindong berencana melakukan persiapan wamilnya mulai sekarang, jadi ia tidak akan hadir di 'Super Show 6' mendatang," ungkap jubir.

Fans pun menjadi sedih mengetahui hal ini dan berkata akan merindukannya. "Dong Dong Oppa, aku akan sangat merindukanmu. Kembalilah dengan selamat," komentar fans. "Aku tak bisa membayangkan Super Junior tanpa Shindong, " imbuh fans. "Aku benci melihat Super Junior tanpa personil lengkap. Setiap ada yang kembali dari wamil, akan ada yang pergi. Aku sangat sedih," komentar fans lainnya.

Sementara itu, Super Junior sedang bersiap menggelar "Super Show 6" pada 8 November di Hong Kong. Konser tersebut akan diselenggarakan di AsiaWorld Arena. Di bulan yang sama, mereka juga akan menggelar "Super Show 6" di Taipe, Taiwan pada 29 dan 30 November.

cr :  wowkeren.com
Via :  "Komunitas Pecinta Drama korea Dan K-POP" [팝 한국 ]

Comments

Popular posts from this blog

It’s You