Kris Patah Hati di MV 'There Is a Place' OST 'Somewhere Only We Know'

Kris (Wu Yi Fan) semakin mantap meniti karir di Tiongkok. Penyanyi yang terlahir dengan nama Li Jiaheng ini tak hanya menjajal kemampuan akting dengan menandatangani film Tiongkok "Somewhere Only We Know", tapi juga membawakan soundtrack film tersebut.

Kris telah dipercaya membawakan lagu "There Is a Place" yang menjadi soundtrack film "Somewhere Only We Know". Hari ini (13/11), penyanyi berusia 24 tahun tersebut resmi meluncurkan video musik lagu barunya itu.

MV "There Is a Place merupakan video pertama sejak Kris memutuskan untuk keluar dari EXO. Video berdurasi 4 menit ini menampilkan beberapa adegan dalam film "Somewhere Only We Know", yang bercerita tentang perasaan patah hati yang dialami Kris saat bertemu kembali dengan mantan kekasihnya.

Kris ikut turun tangan dengan menulis sendiri lirik lagu "There Is a Place" saat syuting film "Somewhere Only We Know" di Praha. Kris kemudian menghubungi sahabatnya, Song Byong Yang dari Berklee College of Music di Amerika, untuk merampungkan lagu bergenre ballad ini.
Sementara itu, "Somewhere Only We Know" menampilkan Kris sebagai tokoh utamanya. Film yang juga dibintangi oleh Wang Likun, Zhang Chao dan Re Yizh ini dijadwalkan tayang 14 Februari 2015 mendatang.


Source : wowkeren
Via : "Komunitas Pecinta Drama korea Dan K-POP" [팝 한국 ]

Comments

Popular posts from this blog

It’s You