[Attention!] Daftar Sekarang! SM Audition Indonesia Digelar Lagi 2015

SM Entertainment mendapatkan respons positif lewat gelaran audisi perdana mereka di Jakarta pada Februari 2014 lalu. Rencananya, manajemen yang membawahi grup EXO itu siap membuka audisi lagi di Indonesia. Berminat ikutan lagi?
SM Entertainment akan menggelar SM Global Audition Indonesia tahun 2015 mendatang. Belum diumumkan waktu dan bulan audisinya, namun kemungkinan besar akan dilakukan pada awal tahun.

Seperti halnya awal tahun ini, beberapa cabang audisi kembali dibuka buat mereka yang ingin mengadu keberuntungan untuk jadi trainee dan debut di bawah manajemen SM Entertainment. Di antaranya adalah menyanyi, dance, akting, modeling, dan komposer.

Pendaftaran untuk SM Global Audition Indonesia 2015 sudah dibuka. Semua peserta audisi diharuskan untuk melakukan registrasi secara online lewat situs resmi SMTOWN (bisa klik link ini: http://www.smtown.com/link/audition)

Februari silam, SM Entertainment menggelar tiga hari audisi di Jakarta. Digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, audisi ini seharusnya digelar selama empat hari. Namun audisi hari keempat mendadak dibatalkan oleh manajemen.

Apakah anda sudah siap menyambut SM Audition Indonesia kembali ?



Cr : SM Audition Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You