SM Menutup Akademi/Sekolah Hiburan Mereka!

SM menutup akademi hiburan yang menemukan idola seperti Girls ‘Generation Taeyeon dan Yoona , dan Changmin DBSK .

Pada tanggal 21 Oktober , menurut perwakilan di IB , sebuah bank investasi , SM sedang dalam proses menutup Starlight afiliasi dari SM yang bertugas mengoperasikan Akademi SM .

SM Academy , yang terletak di Sinsa – dong , telah ditutup sejak tanggal 31 Agustus lalu . Jumlah siswa yang telah melalui akademi ini sekitar 2000 . Perwakilan di SM mengatakan , ” Kami akan menutup akademi untuk membuat persiapan baru untuk perubahan yang dialami industri hiburan. Dalam rangka meningkatkan kompetensi global kami , kami berencana menciptakan semacam pusat pelatihan global di masa depan. ”

Starlight adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam hiburan, dan didirikan pada Januari 2003 dalam rangka untuk melatih entertainer internasional yang kompetitif . Mereka menyediakan kursus dalam komposisi , menyanyi, akting , manajemen , dan lebih untuk calon artis.

Berikut adalah daftar dari beberapa selebriti saat ini yang lulus dari akademi ini :

- Taeyeon ( Girls ‘Generation )
- Yoona ( Girls ‘Generation )
- Changmin ( DBSK )
- Siwon ( Super Junior )
- Kim Heechul ( Super Junior )
- Yesung ( Super Junior )
- Onew ( SHINee )
- Kai ( EXO )
- G.O. ( MBLAQ )
- Heo Ga Yoon ( 4minute )
- Lee Sung Yeol ( Infinite )
- Raina ( After School )
- Go Ara
- Kim Min Ji
- Go Kyoung Pyo (Do Hoon Flowerboy Next Door)
- Baek Ah Yeon

Sementara Starlight akan terus tumbuh setelah dodirikan , pertumbuhan berdiam beberapa tahun yang lalu . Pada tahun 2005 , laba bersih adalah sekitar 30.000.000 Won ( ~ $ 28.000) , tahun berikutnya lebih dari tiga kali jumlah 90.000.000 Won, dan pada tahun 2008 , 300.000.000 Won ( ~ $ 280,000 ) . Laba bersih tumbuh bahkan lebih di tahun berikutnya sampai dengan tahun 2011 , ketika penurunan . Tahun lalu , Starlight menandai defisit 60.000.000 won ( ~ $ 56.500 ) .

Perwakilan di IB menyatakan , ” Di masa lalu , ada banyak kasus di mana orang akan debut setelah lulus dari agensi hiburan utama. Namun, karena mempopulerkan program audisi dan audisi dipublikasikan , dan meningkatkan kesempatan untuk debut, akademi agensi hiburan utama telah kehilangan banyak nilai mereka. ”

Di sisi lain , beberapa perusahaan hiburan melompat ke bisnis akademi . Agensi CNBLUE , FNC Entertainment , melalui anak perusahaannya FNC Academy , menjalankan akademi hiburan. Mereka saat ini memiliki cabang di Hongdae dan Gangnam , dan akan membuka akademi di Daegu pada bulan Juni .

Polaris Entertainment , yang mewakili artis seperti Kim Bum Soo , Rumblefish , Ivy , dan Yang Dong Geun , telah memulai sebuah bisnis akademi dengan CJ E & M. Mereka masing-masing diinvestasikan selama setengah , mendirikan Polaris Mnet bersama tahun lalu , dan menjalankan akademi di Sinsa – dong di Seoul . Penyanyi Kim Bum Soo saat ini menjadi wakil presiden M Academy .

via medanstar
Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You