Ryeowook Beberkan 'Kelicikan' Kyuhyun Sebagai Maknae SuJu

Kyuhyun sudah dikenal penggemarnya sebagai evil maknae di Super Junior. Hal tersebut juga diakui oleh Ryeowook saat tampil di "Radio Star". Ia membeberkan "kelicikan" Kyuhyun sebagai member SuJu paling muda.

Ryeowook mengatakan semula adalah maknae tapi posisi itu direbut Kyuhyun yang bergabung 6 bulan setelah SuJu debut. Salah satu kelicikannya adalah ketika menghindar tugas memasak. Selain itu masih ada ulah Kyuhyun setelah minum alkohol padahal itu dilarang di dorm.

Kyuhyun pernah masuk ke kamar Ryeowook setelah minum alkohol dan sambil menangis mengatakan itu disebabkan oleh Leeteuk. Ryeowook kemudian menjelaskan bahwa Leeteuk memang memiliki area khusus yang tidak mengijinkan orang luar untuk masuk.

"Kyuhyun sangat cerdik," ungkap Ryeowook. "Ketika kami bikin ramen biasanya maknae yang harus memasaknya, tapi dia sengaja membuatnya jadi sungai Han sehingga dia tidak akan diperintah memasak lagi."

Sesama member di Super Junior-K.R.Y. itu juga menuturkan kisah saat Kyuhyun mengulang kesalahan ketika masak daging ham. Kyuhyun memakai minyak wijen, bukannya minyak goreng, ketika memasak daging ham tersebut.

Penuturan Ryeowook tersebut disetujui host "Radio Star" lainnya yang juga mengakui bahwa Kyuhyun itu cerdik. Meski begitu, pelantun OST "Pasta" ini mengaku benar-benar tak tahu perbedaan minyak untuk memasak. "Aku tidak pernah memasak sebelumnya," ucap Kyuhyun. (wk/mr)
 
Source : WowKeren.com
Via :
KoreanChingu

 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You