Manisnya Member SuJu-M Ucapkan Selamat Ultah untuk Henry

Kebahagiaan Henry pada 11 Oktober karena usianya telah genap 24 tahun. Rekan-rekannya di Super Junior-M pun tak lupa memberikan ucapan selamat dengan cara mereka sendiri.

Choi Siwon meng-update Weibo untuk memberikan selamat dengan cara simpel. Ia memposting gambar kue ultah dengan lilin dan menulis pesan singkat. "Happy birthday @/henryzzz89," tulis bintang serial "King of Dramas" ini.

Sedangkan Eunhyuk memilih mengunggah selca bersama Henry yang tampaknya dipotret saat masa promosi "Trap" melalui Twitter. Ia menambahkan efek bando pita pada Henry dan mengucapkan "Henry birthday to you". Henry sendiri tak lupa berterimakasih untuk ucapan selamat yang diberikan teman-temannya.

"Terima kasih untuk yang telah memberiku ucapan selamat ultah," tulisnya di Weibo sambil mengunggah selca setengah wajah yang tanpa makeup. "Aku mencintai kalian dan selalu mengingat cinta yang telah kalian berikan."

Zhou Mi kemudian membalas posting Henry tersebut untuk menyampaikan ucapannya. "Happy birthday my henry! Untuk menggodamu dengan benar begini membuat abangmu ini mendapat banyak tekanan," tulis Zhou Mi.

Tak hanya rekan sesama member SuJu-M, fans di seluruh dunia juga ikut memberikan ucapan selamat untuk Henry. Di Indonesia saja sudah ada hashtag #HappyMochiDay dan #Henry24thBday yang menjadi Trending Topic. Hashtag tersebut juga menjadi Trending di Russia, Singapura, Malaysia, Filipina dan dunia. (wk/mr)
Source:WowKeren.com
Via : KoreanChingu

Comments

Popular posts from this blog

It’s You