Victoria f(x) Tak Sengaja Ludahi Wajah Zhou Mi SuJu-M Saat Ciuman

Victoria mengungkapkan ia tak sengaja menyemprotkan ludahnya karena tertawa ketika beradegan ciuman dengan Zhou Mi.

Victoria f(x) menceritakan pengalaman lucunya saat harus beradegan ciuman di serial "When Love Walked In".

Baru-baru ini, Victoria memang diundang sebagai bintang tamu di acara "Glitter". Dalam acara yang ditayangkan stasiun KBS itu, Victoria ikut mengajak teman dekatnya Zhou Mi, Super Junior-M.

Keduanya pernah dipasangkan di serial kerjasama Korea-Taiwan, "When Love Walked In".

Victoria mengungkapkan ia sempat tak bisa menahan tawanya saat harus beradegan ciuman dengan Zhou Mi di serial tersebut. Ia juga mengaku tak sengaja menyemprotkan ludahnya ke wajah Zhou Mi saat tertawa.

"Syuting adegan itu sangat lucu," ujar Victoria. "Kurasa aku menyemprotkan ludah banyak sekali ke wajah Zhou Mi secara tak sengaja."

Zhou Mi mengungkapkan mereka memang tak bisa menahan tawanya karena bersahabat dekat di dunia nyata.

"Seharusnya itu adalah adegan ciuman yang serius. Tapi setiap kali wajah kami berdekatan, kami tertawa lebar dan membuat banyak NG (adegan salah)," ujar Zhou Mi.

"When Love Walked In" merupakan salah satu serial yang cukup sukses saat diputar. Serial itu bahkan berhasil meraih rating tertinggi.

Di serial tersebut Victoria berperan sebagai gadis biasa yang ternyata merupakan putri CEO perusahaan besar. Sementara Zhou Mi memerankan pegawai perusahaan itu yang diminta secara khusus mendampingi gadis itu selama masa transisi gadis itu dan jatuh cinta padanya.

Cr. Wowkeren
Via :E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You