Dihujat Fans EXO, Ini Komentar Ryeowook 'SuJu'

Ryeowook 'SuJu' sempat mendapat serangan komentar negatif dari fans EXO dalam siaran 'Super Junior Kiss The Radio' beberapa waktu lalu. Merasa terbebani, member Super Junior tersebut membalas komentar lewat akun Twitter-nya.

Kejadian ini berawal dari hadirnya EXO sebagai bintang tamu di acara radio yang dibawakan Ryeowook tersebut pada 13 Agustus lalu. Dalam sebuah segmen, Ryeowook dan D.O 'EXO' menyanyi duet lagu milik Fly To The Sky 'Missing You' yang kemudian menuai komentar dari pendengar.

Meskipun keduanya memiliki karakter suara berbeda dan tentunya kualitas masing-masing, hari itu Ryeowook menerima komentar bahwa suaranya tidak lebih bagus dari D.O. Komentar ini langsung masuk sebagai live messages ke ponsel Ryeowook dengan kalimat yang cukup kasar seperti, 'Ryeowook sebaiknya berhenti bernyanyi', dan 'D.O sebaiknya tidak usah berduet dengan Ryeowook lagi'.

Seperti dilansir AllKPop Kamis (15/8/13), Ryeowook menulis Tweet tentang hal tersebut di akun @ryeong9. Walaupun tentu saja merasa kecewa dengan pesan-pesan negatif yang masuk, namun pelantu 'Bonamana' tersebut menanggapinya dengan kepala dingin.

"Dua jam yang benar-benar mengejutkan. Memang benar ketika senior dan junior bernyanyi bersama, keduanya akan merasa terbebani. Aku tahu dia (D.O) sangat dicintai dan aku harap dia bisa dikenal sebagai penyanyi lebih dari siapapun. Kejadian inilah yang aku khawatirkan bahkan setelah 8 tahun debut. Tak sabar menunggu hari esok dan menghentikan semua kata-kata kasar ini (tertawa), aku melakukan yang terbaik," tulis Ryeowook.

Para fans seharusnya memang bisa mengontrol diri mereka dalam berkomentar. Meskipun mungkin mereka tidak menyukai salah satu dari D.O atau Ryeowook, sebaiknya tidak secara langsung mengatakan hal tersebut di depan masing-masing pihak terlebih komentar negatif yang diberikan secara langsung.

Mengingat Ryeowook dan D.O adalah senior dan junior yang punya hubungan sangat dekat, keduanya pasti merasa canggung satu sama lain. Semoga hal ini tidak terjadi lagi ke depannya agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di antara kedua penyanyi yang tergabung dalam satu manajemen tersebut.

Cr : DetikHot
Via : Super Junior ( E. L. F ) Forever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You