Secara Perdana, Kyuhyun Tampil di Acara Bersama Sang Ibu

Seoul : Ada yang berbeda saat Kyuhyun tampil di sebuah variety show yang akan tayang di stasiun televisi Korea. Salah seorang personel Super Junior itu ternyata mengajak serta ibunda tercinta untuk ikut masuk dalam acara bertajuk Happy Sunday-Mammia Mia.

Kyuhyun akan mengajak ibunnya untuk tampil dan melakukan beberapa kegiatan unik pada variety show tersebut. Kabar munculnya Kyuhyun di acara itu membuat penggemarnya merasa pensaran.

Pasalnya, ini kali pertama Kyuhyun membawa ibunya muncul dalam acara. "Ini pertama kalinya ibu Kyuhyun muncul dalam program entertainment. Kau akan melihat bagaimana Kyuhyun dan ibunya berkomunikasi di acara ini," kata salah seorang wakil dari KBS--stasiun televisi Korea yang akan menayangkan Mamma Mia, Jumat (30/8/2013).

Sedikit bocoran, ibu Kyuhyun akan membocorkan perbedaan antara kehidupan Kyuhyun sebagai anaknya dan seleb. Bahkan, cerita tentang Kyuhyun juga akan keluar dari mulut sang ibu. Kyuhyun sendiri dikabarkan tak tahu menahu mengenai hal ini.

Dalam episode Mamma Mia kali ini memiliki tema Hallyu Idol Special. Selain Kyuhyun, acaranya juga akan menampilkan sedert idola hallyu lainnya. Diantaranya, Gyuri `KARA`dan Minzu `2NE1` yang bakal mengajak ibunya masing-masing.

Cr: liputan6.com
Via: KyuhyunAKA I Big Fans Of Donghae (Fishy Indonesia) | E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You