Park Shin Hye Terpilih Jadi Lawan Main LEE MIN HO di Drama Romantis Terbaru 'Heirs'

Apakah anda penggemar serial-serial Lee Min Ho dan Park Shin Hye? Jika iya, maka pastikan untuk tidak melewatkan serial yang satu ini. Baru-baru ini, Park Shin Hye diumumkan terpilih menjadi lawan main Lee Min Ho di serial baru berjudul "Heirs".

Sebelumnya, Lee Min Ho memang sudah dikabarkan bergabung di serial komedi romantis ini. Serial "Heirs" disebut-sebut akan menggabungkan kisah "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl". Para fans pun sudah tak sabar menunggu akting kedua bintang Korea ini di layar kaca.

Selain itu, serial ini akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario serial "Secret Garden". Kim Eun Sook memang telah lama mengincar Park Shin Hye untuk bermain di serial karyanya. Padahal sempat ada member girlband yang juga dipertimbangkan, namun sang penulis lebih memilih Park Shin Hye.

"Penulis Kim Eun Sook telah menghubungi Park Shin Hye dan juga menerima lampu hijau dari SBS," ujar pihak produksi serial ini. "Ia sudah lama mengincar Park Shin Hye di serial-serialnya. Walaupun ada member girlband yang juga sempat dipertimbangkan untuk peran ini, tapi dia ingin peran ini dimainkan seorang aktris dengan kemampuan akting yang lebih stabil."

"Sudah lama aku ingin berakting di serial Kim Eun Sook," ujar Park Shin Hye menyambut gembira tawaran ini. "Aku sangat gembira keinginanku bisa terkabul." Rencananya, serial ini akan tayang sekitar pertengahan 2013 di SBS.
Cr : Korean Celebrity Info
Via : Wowkeren

Comments

Popular posts from this blog

It’s You