Ungkapan Hati Member Super Junior Kepada Leeteuk

Hyung biarkan aku melindungimu di seluruh
hidupku -Kangin-

Hyung karena kau ada Super Junior ada...
Kau tau itu benar...
Pimpinlah Super Junior sampai akhir -Shindong-

Setiap pagi,Leeteuk hyung dan aku masing masing

suka meminum gingseng.... itu baik untukmu hyung
-Sungmin-

Pemimpin kami benar benar sangat menyanyagi kami... walaupun kami tak ada hubungan darah...

Dia tetap menjaga hubungan baik kami dan berbicara banyak hal -Eunhyuk-

Teukie hyung yang akan berpikir tentang orang

lain sebelum dirinya sendiri walaupun itu hanya sedikit ia akan memberikannya orang lain bahkan bisa lebih..
Aku sudah menpercayai hyung selama 10 tahun dan aku tak pernah menyesal.... masa depan Super Junior akan terus berada di bawah bimbingan mu hyung -Donghae-

Hyung aku tau selama ini kau sudah kesulitan...

Tapi semuanya akan menjadi lebih baik -Siwon-

Aku benar benar melihat Leeteuk hyung sebagai

hyung..
Seorang hyung yg bisa saya percaya dan aku bisa bergantung padanya -Ryeowook-

Inilah teukie hyung...

Kami memiliki begitu banyak
anggota...banyak pikiran...banyak pendapat tapi dia
selalu memberikan toleransi kepada kami dengan
sangat baik dan memimpin kami dengan sangat
baik.....
Dia adalah pemimpin yg terbaik -Kibum-

Bahkan setiap orang memiliki pendapat mereka

sendiri sendiri dan kepribadian masing masing...
Leeteuk hyung adalah satu satunya yg menampung dan mengumpulkan kalimat itu semua -Kyuhyun-
   
Cr : Super Junior (E.L.F) Forever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You