Lagu 'We Don't Talk Anymore' Di-Cover Jungkook BTS, Begini Reaksi Charlie Puth

Charlie Puth sampaikan ini kepada Jungkook BTS usai mendengar lagunya berjudul 'We Don't Talk Anymore' di-cover.

Masih ingat Jungkook Bangtan Boys pernah meng-cover lagu "We Don't Talk Anymore"? Saat itu, Jungkook hanya memposting sepenggal lagu milik penyanyi Charlie Puth tersebut. 

Setelah waktu berlalu, belakangan ini agensi BTS, Big Hit Entertainment akhirnya mengunggah versi full. Melalui blog dan channel YouTube BTS, Jungkook hadir dengan audio dirinya menyanyikan lagu "We Don't Talk Anymore".

https://www.youtube.com/watch?v=C4wMGXpD3PY

Dan kali ini, respon dan pujian tidak hanya datang dari fans saja. Charlie Puth pun sudah mendengarnya dan menyampaikan pujian kepada Jungkook melalui akun Twitter pribadinya belum lama ini. "Love this Jungcook," tulisnya sebagai retweet komentar terhadap postingan Big Hit.

https://twitter.com/charlieputh/status/836269081082773504

Benar saja, tanggapan langsung dari penyanyi asli ini makin membuat penggemar bangga. "Aku sangat senang kamu menyukai cover ini. Aku...." ujar seorang fans.

Di sisi lain, Jungkook bersama BTS baru saja comeback dengan merilis album "You Never Walk Alone". Dari album tersebut BTS merilis video musik untuk dua lagu yakni "Spring Day" dan "Not Today". (wk/kr)

Cr: WowKeren.com -

Comments

Popular posts from this blog