Kebiasaan Aneh Member SNSD

1. Taeyeon: Kebiasaan berjalan saat tidur dan untungnya kebiasaan ini sudah membaik. Karena kebiasaan inilah, Taeyeon pernah menaruh handphonenya di dalam kulkas dan dia mengira handphone itu hilang. Kebiasaan lainnya adalah "ngeDJ" saat tidur. Kebiasaan ini umum, tetapi banyak orang yang "ngeDJ" tidak jelas. Berbeda dengan Taeyeon. Taeyeon mengucapkannya dengan sangat jelas.

2. Jessica: Kebiasaan tidurnya yang tidak tahu tempat, tapi apa daya memang jam tidurnya 12 jam.


3. Sunny: Kebiasaannya minum soju, membuat banyak orang beranggapan dia dalang dari Seohyun yang minum soju.

4. Tiffany: Kebiasaannya berteriak dengan oktaf yang tinggi saat bertemu orang membuat siapapun di sekitarnya kadang kaget dengan ke-excited-an Tiffany. Tiffany jika tertawa selalu bertepuk tangan.

5. Hyoyeon: Kebiasaannya adalah membuat suasana dorm menjadi ceria, tapi dengan berbagai hal yang aneh dan terkesan kekanak-kanakan.

6. Yuri: Kebiasaannya tidur dengan lidah terjulur keluar yang membuat Jessica dan Yoona sering mengejeknya karena hal itu.

7. Sooyoung : Kebiasaannya yang tak ingin memanggil unnie-nya dengan unnie dan dia hanya melakukan itu jika dia menginginkannya. Dan kebiasaannya mengejek tinggi TaeSun.

8. Yoona: Kebiasaannya beraegyo dengan suara bayi membuat Tiffany pusing sendiri namun beda halnya dengan YulSic.

9. Seohyun: Kebiasaan anehnya adalah menyukai keroro kodok hijau alien anime Jepang yang menurut beberapa orang membutuhkan tingkat khayalan tinggi.

cr : SONE INDONESIA
Via :
YoonABC

Comments

Popular posts from this blog

It’s You