Intip Gaya SMS-an Taeyeon SNSD dan Heechul SuJu

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040016.html#ixzz2fXPjnVJo


WowKeren.com - Kim Heechul dikenal suka sekali mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram miliknya. Personil Super Junior yang eksis di sosmed ini pun seakan tak kekurangan bahan foto untuk di-share bersama fansnya.

Baru-baru ini Heechul mengunggah sebuah foto yang kemudian menarik perhatian fans dan netter. Dia juga menulis di foto tersebut, "Karena aku tidak punya foto untuk di-upload lagi ke Instagram, ini apa yang dikatakan Taengu (Tae Yeon) setelah aku bilang seharusnya keluar dari Instagram".

Di capture SMS mereka, Tae Yeon tampak menulis, "Kamu seharusnya masang foto apapun saat kamu punya sebuah foto untuk di-upload". Heechul kemudian menjawab, "Oppa tidak perlu poop saat aku memerlukannya. Aku bisa melakukannya sendiri."

Tae Yeon membalas, "Jadi kamu tidak ingin (mengupload)?". Heechul menjawab, "Jadi oppa-mu ini adalah yang terbaik, bukan? ;D". Tae Yeon membalasnya lagi, "Terbaik, yang terbaik :o :o ".

Heechul juga mengetahui saat itu Tae Yeon tengah berada di Indonesia untuk gelaran konser Girls' Generation. "Indonesia? India neshiya (apakah sekarang jam 4?) O_O," tanya Heechul. "Tidak, sekarang jam 10 shi ya," jawab Tae Yeon.

Setelah itu Heechul menulis sedikit "tak nyambung", "You're not following my rhyme". Tae Yeon membalasnya dengan sedikit "geje" juga, "Rhyme lemon lime". Heechul kembali menjawab, "Please is by Lee So Ra-ime".


Cr : WowKeren.com
Via :
E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You