Choi Siwon Tak Ikut Tampil Bareng Super Junior M di Indonesia?

Kapanlagi.com - Sabtu (23/8) ini menjadi hari yang begitu dinantikan oleh ELF. Karena idola mereka, Super Junior M bakal datang ke Indonesia dalam tur konser Mahakarya 25 Tahun RCTI di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketika kabar bahwa RCTI memboyong Super Junior M ke Indonesia sebagai bintang tamu konser ulang tahun mereka, ELF begitu antusias. Bisa dibilang ini adalah kali pertama Super Junior M tampil secara solo di Indonesia.

Dijadwalkan tampil di malam hari, Super Junior M sudah berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan pada Sabtu pagi hari ini. Menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA879, sekitar pukul 15.40 mereka bakal mendarat di Jakarta.

Seperti kebiasaan jika Super Junior ke Indonesia, ELF pasti memiliki info yang sangat akurat mengenai jadwal kedatangan para idola mereka. Namun ada sebuah kabar yang membuat mereka cemas di mana Choi Siwon tidak ikut dalam rombongan.

Dalam daftar nama penumpang yang tersebar di media sosial, hanya nama Kyuhyun, Ryeowook, Henry, Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Zhoumi saja yang menumpang GA879. Tidak munculnya nama Siwon dalam daftar penumpang membuat fans bertanya-tanya apakah pria yang dikabarkan menjalin hubungan pertemanan dengan Agnes Monica itu tak akan ikut tampil di Indonesia.

Bahkan ketika member Super Junior M lainnya sudah di bandara Incheon, sosok Siwon tetap tidak terlihat. Hmm, semoga saja Siwon segera menyusul dan tampil bersama ketujuh rekan-rekannya ya! Tetap berdoa yang terbaik ELF!


Cr: kapanlagi.com
Via : "Komunitas Pecinta Drama korea Dan K-POP" [팝 한국 ]

Comments

Popular posts from this blog

It’s You