Gelar Baru untuk Siwon `Super Junior` dan Minho `SHINee`

Liputan6.com, Seoul : Siwon `Super Junior` dan Minho `SHINee` memiliki gelar baru dari sebuah stasiun televisi Korea. Kira-kira apa sebutan baru untuk Siwon dan Minho tersebut?
Rupanya Siwon dan Minho disebut sebagai personel boy band paling tampan menurut stasiun televisi
Korea Arirang. Dalam acara Showbiz Korea, Arirang mengakui jika Siwon dan Minho memang memiliki wajah yang rupawan. Semua itu didapat berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan terhadap 26.288 penggemar melalui sebuah media sosial. Siwon meraih posisi pertama dengan peraihan suara 24 persen. Sementara, Minho ternyata ada di peringkat ketiga dengan 8 persen suara. Justru Chanyeol `EXO` yang meraih runner-up dengan 20 persen suara. Selain Siwon, Minho dan Chanyeol, masih ada personel boy band lainnya yang disebut sebagai idola paling tampan. Mereka adalah T.O.P `BigBang` dan L `INFINITE`.

Wajah rupawan mereka mampu mmebuat penggemar, khususnya kaum hawa, lumer. Selain itu, Arirang juga pernah memilih lima personel girl band paling cantik di Korea. Mereka adalah Dara `2NE1`, Yoona `Girls Generation`, Suzy `Miss A`, Sulli `f(x)` dan Son Na Eun `A Pink`.

Cr. Liputan6.com
Via. E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You