KYUHYUN SJ BERI KOMENTAR 19+ MENGENAI PENDAPAT TENTANG SKINSHIP

Kyuhyun Super Junior mengejutkan semua orang di studio dan pemirsa dengan pernyataannya tentang skinship di ‘Radio Star’ .

Subin Dal Shabet hadir sebagai tamu perempuan satu-satunya episode 1 Januari dan menggunakan kesempatan ini untuk bertanya kepada pria tentang apa yang mereka pikirkan tentang skinship sebelum kencan .
Dia berbagi , ” Ini bukan tentangku, tapi tentang pria. Beberapa pertanyaan muncul dalam pikiranku tentang pria. aku sangat ingin tahu tentang standar pria mengenai skinship dan kencan. Biasanya, ketika seorang gadis dan pria memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain dan mereka mengatakan , ‘ Mari kita berkencan’ , dan saling bersentuhan, berpegangan tangan, dan berciuman. tapi, ini bukan tentangku, tapi banyak orang yang memberiku saran. Karena aku memiliki lima member (unni), aku menerima banyak saran”

Sesama tamu, Kim Sung Joo memberikan nasihatnya dari drama, ” Setiap kali kau menonton drama, bagian yang membuat pemirsa wanita heboh adalah ketika [pasangan] belum mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, namun si pria akan menciumnya secara tiba-tiba ”

MC Kim Gu Ra menambahkan, ” Itulah mengapa popularitas Kim Tan naik. Bagaimana panas bisa bekerja sehingga namanya adalah Tan [permainan kata dengan Tan yang memiliki arti batu bara, briket, dan bahan yang dapat dibakar dalam bahasa Korea ] . “

Tapi apa yang membuat semua orang tiba-tiba memecah dalam keheningan adalah saat Kyuhyun berkomentar mengenai satu pendapat gadis tentang kencan, “Apa yang begitu mengejutkan akhir-akhir ini adalah. Mereka melakukannya seperti ini. Ini berasal dari pendapat satu gadis [yang aku dengar]. mereka melihat satu sama lain di tempat tidur dan jika mereka berhubungan, mereka berkencan . ”

Kim Gu Ra bercanda, ” Darimana kau mendapatkan cerita mengejutkan seperti itu? Dia anak yang aneh. Inilah sebabnya mengapa kau mendapatkan kutukan. ”

Kyuhyun membela diri, ” Semua yang aku coba tunjukkan adalah bahwa banyak orang yang lebih terbuka untuk skinship saat ini."


Source: Allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net
via. Kyuhyun For SPARKYUindo | E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You