Super Junior Hampir Bubar Karena Kesalahpahaman?

Member Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir bubar karena kesalahpahaman.

Pada siaran 24 Juli Strong Hearts, member Super Junior membuka perbincangan dengan kalimat, "Kami nyaris bubar karena argumen kami tepat sebelum penampilan live."

"Leeteuk pernah sangat marah sebelum syuting di Inkigayo," Eunhyuk berkata. "Para member terus bercanda dan meledeknya tiada henti. Dan akhirnya, mau tidak mau, ia marah besar."

Eunhyuk melanjutkan, "bukan aku yang menyebabkan gurauan tersebut, namun Leeteuk marah dan salah paham sehingga berpikiran bahwa aku yang menyebabkannya. Kyuhyun-lah yang paling banyak menyebabkan masalah. Tapi Leeteuk malah baikan dengannya dan meninggalkanku. Itulah yang membuatku semakin kecewa."

Leeteuk pun menjelaskan. "Aku mencoba tidak marah atas gurauan dan permainan mereka. Namun mereka tetap tidak berhenti dan akhirnya aku meledak. Aku marah sekali pada kyuhyun dan emosiku memuncak,jadi aku keluar. Tapi, Kyuhyun malah datang padaku dan menangis. Akupun menenangkannya."

"Kala itu, aku menyadari bahwa kesalahpahaman yang berlanjut dan perasaan jengkel inilah yang bisa menyebabkan grup kami bubar." Leeteuk melanjutkan, "Itu terjadi 10 menit sebelum penampilan live dan aku merasa bersalah. Yang paling parah aku tidak bisa berbaikan dengan eunhyuk karena tidak ada waktu lagi.."

Untuk membuat Eunhyuk lebih baik, Leeteuk menyuruh Eunhyuk untuk melakukan pidato setelah mereka memenangkan K-Chart di posisi 1. Ketika Leeteuk memintanya, Eunhyuk tidak terlihat bersemangat dan pidato terima kasihnya diberikan dengan wajah tanpa ekspresi dan malah beralih ke pidato yang garing dan formal. Ini hanya membuat suasana di grup menjadi tegang."

Sesama anggota, Shindong kemudian menyatakan, "Kesalahpahaman kecil ini menyebabkan perkelahian besar seperti itu yang sangat mengecewakan. Setelah itu terjadi, kami mampu mengikat tali persahabatan kami lebih kencang diprogram varieti lain."

Cr: E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia
Cc: E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You