Fans SNSD Heboh Beredarnya Lagu Diduga Demo 'I Got A Boy' Versi Inggris

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan beredarnya audio dengan musik "I Got A Boy" milik Girls' Generation yang dibawakan Katy Tiz. Audio yang diunggah via YouTube itu diduga merupakan demo untuk lagu "I Got A Boy" versi Inggris.

Berbeda dengan versi Korea, bagian chorus lagu itu tidak menyebutkan lirik "I Got A Boy". Di bagian chorus, Katy menyanyikan lirik "Shiner On You" yang nampaknya merupakan judul lagu demo tersebut.

Mendengarkan vokal Katy, beberapa netizen mengaku suka dengan versi Inggris tersebut. Namun ada pula yang lebih menyukai versi Korea "I Got A Boy".

"Sejujurnya, aku lebih suka versi yang ini (lagu Katy)," ujar netizen berakun DaNooGuy. "Kurasa vokal Katy Tiz dalam lagu ini lebih bagus," kata Milagros Galarza.

"Aku lebih suka versi Korea, tapi versi yang ini juga tidak jelek," ucap 009MyungDae. "Ini adalah versi demo. SME menyebut namanya (Katy Tiz) di album SNSD. Versi Koreanya lebih bagus. Maaf buat Katy," kata evi siwonnie.

Masih tentang Girls' Generation, saat ini mereka bersiap untuk konser Dream K-Pop Fantasy Concert di Mall Of Aisa Open Ground, Filipina, 19 Januari. Konser tersebut juga dimeriahkan oleh U-KISS, Infinite, EXO-K dan EXO-M.

"Filipina dan Korea adalah dua negara yang sudah berteman sejak lama dan mereka punya budaya pop yang sangat berkualitas," demikian pernyataan dari Tae Yeon cs. "Karena itu kami merasa senang bisa menyapa para fans Filipina yang baik dan penuh cinta."

Berikut ini lagu yang diduga demo "I Got A Boy" versi Inggris:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=lyBn3ZSV7LI

Cr : GG's Yoona for YoonAddict Indonesia
Cc : SNSD For Sone Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You