Duka-Duka Member Super Junior

Sebagai ELF kalian wajib mengetahuinya, setidaknya supaya kalian tahu banyak Ujian yg Menimpa Super Junior Sebelumnya..

MENINGGALNYA AYAH DONGHAE (18 AGUSTUS 2006)
Ini adalah kejadian yang membuat Donghae sangat terpukul dan ia mengalami tekanan berat. Ayah Donghae meninggal karena penyakit kanker. "Bagiku ayah sudah seperti temanku sendiri, kini temanku telah tiada, saya merasa sangat menderita," kata Donghae, sampai sekarang Donghae pasti akan merasa sedih saat memperoleh penghargaan karena mengingat ayahnya yang meninggal. Perlu diketahui saat ayahnya meninggal Donghae tidak mengetahui kejadian itu. Ayahnya menyembunyikan penyakit yg dideritanya dari Donghae. Dan saat mendapat gaji pertamanya menjadi training SUJU ia berencana untuk pulang kekampung halamannya untuk mengunjungi keluarganya sekaligus memberi gaji pertamanya. Ternyata dia memdapat berita yang mengharukan setelah sampai di kampungnya, ayah yang sangat dia cintai telah tiada.

KECELAKAAN YANG MENIMPA HEECHUL(10 AGUSTUS 2006)
Heechul mengalami kecelakaan setelah mengikuti upacara pemakaman ayah Donghae di Mokpo. Heechul saat itu bergegas pulang ke Seoul untuk mengikuti syuting acara Rainbow Romance. Dalam perjalanan pulang mobil yang dibawa Heechul tiba-tiba mengalami masalah ban. Mobil ini pun berada diluar kendari dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Kecelakaan ini membuat tulang dan pergelangan kaki Heechul patah dan menurut keterangan dokter ia harus beristirahat selama 12 minggu. Karena kecelakaan inilah maka Heechul wamilnya ditempatkan pada pelayanan masyarakat dan tidak terjun langsung ke lapangan militer.
OPERASI PENGAMBILAN LEMPENG BESI DI KAKI HEECHUL (18 JUNI 2008)
Kecelakaan 2006 silam setelah menghadiri pemakaman ayah donghae itu masih meninggalkan bekas bagi Heechul. Tgl 18 juni sore, Heechul mengalami operasi pengangkatan lempengan besi dikakinya. Lempengan besi ini telah ditanam selama 2th dikaki Heechul. Berdasarkan hasil diagnosa medis setelah pengangkatan lempengan besi Heecul masih harus menjalani masa penyembuhan selama 1 bulan untuk memastikan apakah dia masih bisa kembali beraktifitas secara normal.Oleh karena itu juga selama di EHB Heechul tidak pernah mencoba eksperimen yang berat seperti lari, melompat dan sejenisnya.

YESUNG TERJATUH DARI ATAS PANGGUNG (8 AGUSTUS 2008)
Yesung terjatuh dari atas panggung ketika melakukan syuting acara Music Bank pkl 5.20 sore.Yesung mengikuti syuting acara KBS Mubank ketika sedang recording, tanpa sengaja kaki Yesung terbelit kabel listrik, dia pun terjatuh dari atas panggung dengan ketinggian 1,5 meter. Karena terjatuh dengan cukup keras Yesung tampak menahan rasa sakit dibagian pinggang dan lehernya. Untungnya hasil diagnosa dokter menyatakan bahwa Yesung tidak mengalami cedera yang cukup parah.

LEETEUK MASUK RUMAH SAKIT (8 Mei 2011)
Leeteuk masuk RS karena kelelahan, namun karena ia takut fansnya akan khawatir, pada pagi hari tanggal 8 Mei ia mencoba menjelaskan lewat Twitter. Saat itu SJ telah menyelesaikan konser mereka di Vietnam sebelum kembali ke Korea pada tgl 8. Setelah mengalami kelelahan yang parah Leeteuk di bawa ke RS. Dia sedang menerima IV treatment dan mendapatkan jumlah waktu istirahat yang cukup. Melalui Star News perwakilan SMEnt menyatakan Leeteuk tinggal di RS untuk kesembuhannya.Tidak ada lagi yang salah, dia akan istirahat dan kembali keasrama u/ beristirahat.

cr: History SJ 1st Book Repost and Edited by: Rin_Kyu@bfeindo
reshared: ayuelfishy@sujufemm | We're ELF INA Love Super Junior Yeongwonhi | E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You